Bupati dan Wakil Bupati Ketapang periode 2010-2015 dilantik


Hari ini, Senin 30 Agustus 2010, merupakan awal momentum baru bagi perkembangan daerah Kabupaten Ketapang. Di hari ini merupakan hari pelantikan Bupati Drs.Hendrikus,M.Si dan Wakil Bupati Boyman Harus,SH periode 2010-2015 oleh Gubernur Kalimantan Barat Drs.Cornelis,MH. Bupati yang dalam kedudukan pramuka secara ex-oficio sebagai Kamabicab pada saat pelantikannya berjalan dengan hidmat dan terkendali. Tampak layar lebar terpampang di depan kantor DPRD Ketapang untuk mempermudah masyarakat untuk menyaksikan prosesi jalan nya pelantikan.

Acara yang penting dan sangat sakral ini pula diliput secara langsung oleh Radio Siaran Pemerintah Daerah Ketapang agar masyarakat diseluruh penjuru Ketapang dapat mengikuti. Sistem Keaamanan yang diterapkan pun sangat ketat oleh aparat Kepolisian, para tamu undangan yang masuk di periksa memakai Lie detector di gerbang masuk.Pada pelantikan bupati ini, selain para muspida Ketapang, juga dihadiri oleh Muspida Kalbar,Pangdam VI Tanjungpura,Bupati Kayong Utara,Bupati Singkawang.Serta Undangan lainnya.Acara serah terima jabatan dilakukan oleh Plh.Bupati Ketapang Drs.Bachtiar dengan Bupati Drs.Hendrikus.M.Si.

Selanjutnya Bupati terpilih pada pilkada melalui dua putaran ini melanjutkan acara serah terima  dan pelantikan  Ketua TP.PKK Kabupaten Ketapang di Pendopo kabupaten, dan setelah itu melanjutkan acara syukuran di rumah kediaman pribadi beliau, yang sejak dari kemarin telah mempersiapkan acara tersebut.

Dilain sisi, dihati pelantikan orang nomor satu Kabupaten Ketapang tersebut diwarnai dengan macet nya pasokan BBM di Kota ini, yang berakibat masyarakat sedikit resah. Terpantau SPBU dan kios-kios kecil yang biasa nya menyediakan BBM sejak Minggu sore sudah tidak menjual BBM. “Hal tersebut di akibatkan terlambatnya kapal tangker pembawa BBM masuk ke ketapang dan mengedrop BBM ke Jober.Kapal tersebut baru tiba di Jober pada subuh hari senin tadi”kata salah satu petugas SPBU Kauman mengatakan.

Tampak di beberapa SPBU para konsumen menunggu untuk mendapatkan BBM baik dengan keadaan motor yang kosong dengan bensin serta yang membawa jerigen.Namun setelah menunggu cukup lama, Pelayanan penjuualan BBM telah normal kembali pada pukul 14.00. Semoga hal tersebut tidak terjadi lagi.

Yang pasti,  Bupati Ketapang periode 2010-2015 yang juga akan menjadi Kamabicab Gerakan Pramuka, ditaruh harapan masyarakat Ketapang untuk Ketapang yang Lebih Baik.

One Response

  1. semoga dgn pemimpin kita yg baru.. saya sbagai warga ketapang berharap ktp bisa lebaih baik dari yg sebelumnya.

    Dan tidak lupa juga.. mohon kepada para pemirintah memutuskan utk mengganti warna tabung gas 3kg dgn warna Merah, kuning, kelabu, merah muda dan biru stlh mengingat lagu balonku, Hasil Penelitian secara seksama dan teliti..penyebab tabung gas 3kg gampang meledak krn warnanya hijau!! . Terimakasih. Salam kayong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: