Pesawat Mendarat Darurat Di Ketapang


Sekitar pukul 20.30 WIB sebuah pesawat besar ukurang boing, akan mendarat darurat di bandara Rahadi Usman Ketapang, tampak jelas pesawat tersebut mondar-mandir denngan sangat rendahnya di langit kota Ketapang, Hal tersebut merupakan pemandangan yang janggal. Sebab tidak pernah pesawat mendarat atau terbang di Ketapang pada malam hari. Berdasarkan keterangan, sementara pesawat tersebut berasal dari luar negeri, mungkin malaysia. Berdasarkan keterangan yang belum jelas yang pembicaraan dari mulut kemulut, pesawat tersebut sudah menyentuh bumbung rumahnya artinya pesawat tersebut sudah berada pada posisi mendarat darurat. Diperkirakan, karena pesawat tersebut berbadan besar, sementara kondisi bandara di Ketapang tidak mampu untuk landasan pesawat tersebut.Akhirnya pendaratan dilakukan dibandara Supadio Pontianak.

Namun sampai berita ini ditulis, belum tahu kabar selanjutnya. sebab saya menulis ini sesuai dengan kejadian langsung dan info dari teman disekeliling.Dan saya menulis sesaat setelah pesawat tersebut mondar-mandir dilangit kota ketapang. besok dilanjut kagi, saya cari info yang detail dulu…

One Response

  1. kmaren saya khawatir bgt,,cz paz ibu saya nelfon katanya ad pesawat jtuh di ketapang,tp syukurlh g terjadi ap2 cz rumah saya dket bgt dngan bandara rahadi usman….
    alhmdllh…psawatnya selamat…

Leave a Reply

