PERKEMAHAN WIRAKARYA NASIONAL 2010 diundur


Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dengan resmi mengundurkan pelasanaan Perkemahan Wirakarya Nasional 2010 yang akan dilaksanakan di Aceh. Hal tersebut tentunya sudah dipikirkan dengan matang mengapa keputusan diambil.Yang pasti demi sukses dan lancarnya penyelanggaraan Kegiatan tersebut. Berikut infonya kami kutip dari blog Dewan Kerja Nasional :

Berdasarkan surat dari Kwartir Daerah Aceh nomor: 83/01-K, mengenai penguduran waktu pelaksanaan kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional 2010, yang telah dibahas dan disetujui oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, maka dengan ini kami beritahukan bahwa pelaksanaan PW Nasional 2010 akan diundur dari tanggal 22 s.d 29 November 2010, menjadi tanggal 29 November s.d 6 Desember 2010.
keadaan ini debabkan beberapa alasan berikut ini: (berdasarkan surat Kwarda Aceh)   a.Tanggal yang direncanakan tersebut sangat berdekatan waktunya dengan Hari Raya Idul Adha 1431 H, yang sampai saat ini masyarakat Aceh merayakan Idul Adha lebih meriah daripada Idul Fitri, sehingga kemeriahan PW Nasional 2010 akan berkurang. b.Beberapa orang Pejabat Pemerintahan Propinsi Aceh dan beberapa orang pengurus Kwarda Aceh pada tanggal tersebut masih berada di Tanah Suci melaksanakan Ibadah Haji, termasuk Ketua Kwartir Daerah, sehingga dikhawatirkan pelaksanaan PW Nasional 2010 menjadi terkendala.

Pemberitahuan secara resmi akan menyusul, diberitahukan melalui surat Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: